Kamis, 08 Oktober 2015

Spesifikasi Dan Harga Toyota Grand New Avanza 2015

Siapa yang tak kenal dengan produsen mobil Toyota? dan siapa pula yang tak kenal dengan mobil Toyota Avanza? hehe.. Yap mobil Toyota Avanza adalah jenis mobil MPV yang banyak diminati oleh keluarga Indonesia. Tag line sebagai mobil keluarga terbaik pun melekat pada mobil Toyota Avanza ini. Dan pada bulan Agustus 2015, Toyota Avanza telah resmi berevolusi menjadi Toyota Grand New Avanza. Apa saja perbedaan yang terdapat pada Toyota Avanza dan Toyota Grand New Avanza? tentunya tidak hanya berubah dari segi nama, namun terdapat pula perubahan pada spesifikasi yang dimiliki, mari kita simak lanjutan artikel ini.

Sekarang saatnya kita masuk ke dalam interior kabin untuk menilai spesifikasi Avanza. Toyota masih versi Avanza mobil konsep lama di versi terbaru ini. Mengemudi Toyota Avanza, kita berada di bawah meja di tepi yang modern dengan dua aksen dengan warna yang berbeda, digunakan gelap di atas dan cahaya di lantai. Di bawah layar adalah tombol yang terletak audio yang MID dan AC. Kemudian, di ruang kontrol Toyota Avanza tepat di depan tachometer kemudi dipilih oleh juri dari tiga lingkaran diduduki. Pindah ke kabin penumpang Toyota Avanza adalah New dengan ruang yang lebih luas di dalam kabin, yang dilengkapi dengan kursi, yang sangat manis, dilengkapi, dilengkapi. Toyota juga semua kursi pada Avanza Baru dengan sistem pemurnian kembali Anda pilih untuk menyesuaikan kenyamanan kursi. Nah, kali ini spesifikasi Avanza pada dimensi komponen masih menggunakan konsep yang mirip dengan generasi yang lebih tua. Adapun menyediakan pengereman yang sempurna Toyota Avanza menggunakan generasi baru rem cakram untuk rem depan dan model belakang drum. Pada kaki, spesifikasi Toyota Avanza dibungkus dengan desain alloy wheel 14 inci ukuran ban 185/70 baru.

Saatnya untuk membedah spesifikasi Avanza pada ruang dapur pacu. Toyota sendiri adalah Grand New Avanza dalam dua perpindahan, 1.3L Grand New Avanza dengan mesin CC 1500 dan New Avanza dengan mesin 1.5L 1500 cc. Meskipun kubikasinya berebeda namun mesin dasar Grand New Toyota Avanza alam setiap tetap sama. Keberadaan ganda teknologi VVT-i dan didukung oleh EFI sistem pasokan bahan bakar membuat kinerja Toyota Avanza masih ekonomi bahan bakar yang kuat yang sama. Mesin Grand New Toyota sendiri yang mampu menyemburkan daya maksimum 95,5 hp pada 6.000 RPM kecepatan mesin. Mesin sesuai dengan spesifikasi dari generasi baru Toyota Avanza yang digunakan bensin dan akan didukung oleh transmisi empat kecepatan. Toyota menghadirkan New Avanza dalam jenis transmisi otomatis dan manual. Mari kita lanjut dengan harga kredit mobil Toyota, Toyota Grand New Avanza.

Harga Toyota Grand New Avanza Oktober 2015


Grand New Avanza 1.3 E A/T     191.800.000
Grand New Avanza 1.3 E M/T     180.600.000
Grand New Avanza 1.3 G A/T     209.400.000
Grand New Avanza 1.3 G M/T     198.700.000
Grand New Avanza 1.5 G M/T     211.000.000

Seperti itulah spesifikasi, varian tipe, dan harga yang dimiliki oleh mobil Toyota baru Toyota Grand New Avanza. Silahkan baca juga artikel otomotif kami lainnya  Tips Membeli Mobil Baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar